Game Naruto Terbaik


Temui game Naruto terbaik   untuk dimainkan di  ponsel Android Anda  . Gim dalam daftar dibagi menjadi gim asli, yaitu, tersedia di Google Play, dan gim yang membutuhkan emulator PPSSPP. Ingatlah bahwa kami hanya menyarankan game, kami tidak memposting ROM, Anda harus memiliki versi fisik permainan untuk ditiru.

Naruto Mobile

Naruto-mobile-game-android-3 Game Naruto Terbaik untuk Ponsel Android

Game paling ikonik adalah salah satu yang paling dicari di Android. Naruto Mobile adalah gim Cina yang dibuat oleh Tencent dalam kemitraan dengan Bandai Namco.


Puncaknya adalah gameplay. Gim ini mengikuti gaya beat'em up, di mana Anda harus menekan beberapa lawan. Mode kampanye adalah yang utama, Anda akan mengikuti keseluruhan cerita anime.

Tapi ada juga mode arena di mana pemain bisa saling berhadapan. Naruto Mobile menaklukkan para pemain dengan melakukan segalanya dengan benar. Tidak terlalu sulit untuk membuka karakter klasik seperti Sasuke, Kakashi dan banyak lainnya.


Naruto X Boruto Ninja Voltage

Naruto-boruto-ninja-voltage-android-apk Game Naruto Terbaik untuk Ponsel Android

Ninja Voltage adalah game resmi terbaru yang dirilis di Google Play of Brazil. Dengan grafik 3D, gim ini menggabungkan aksi dan strategi. Pemain memasang basis dan perlu menyerang basis saingan.

Gameplaynya adalah yang terbaik dari Ninja Voltage, dengan kemungkinan mengendalikan karakter klasik Naruto dan juga Boruto, ketika melakukan serangan bersama.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing

naruto-ultimate-ninja-blazing-android-ios-mobilegamer-2 Game Naruto Terbaik untuk Ponsel Android

Ultimate Ninja Blazing awalnya dirilis pada 2016. Game 2D ini ringan, meskipun dikatakan sebagai judul aksi, Ninja Blazing lebih untuk RPG.

Tujuannya adalah untuk mengumpulkan tim Anda dan menghadapi kisah pertandingan. Perintahnya sederhana, cukup ketuk untuk menunjukkan siapa yang harus diserang karakter. Bagus untuk memiliki ponsel dan bermain dari waktu ke waktu, tanpa menghabiskan baterai.

Unduh Tautan

Emulator

Ada banyak game ninja Naruto yang luar biasa untuk PSP. Berkat kekuatan smartphone Android saat ini, sudah mungkin untuk meniru banyak dari mereka dengan PPSSPP. Lihatlah kiat-kiat dengan game PSP terbaik.



Naruto Shippuden Legends: Akatsuki Rising

Naruto_Shippuden _-_ Legends _-_ Akatsuki_Rising Game Naruto Terbaik untuk Ponsel Android

Akatsuki Rising adalah game petualangan, dikembangkan dan diterbitkan oleh Namco Bandai pada Oktober 2009.

Cerita dimulai di Sunagakure, duo Akatsuki dari Deidara dan Sasori berjalan ke desa untuk mencari Gaara. Deidara pergi untuk bertarung dengan Gaara sendirian, sementara Sasori menjaga pintu masuk. Gaara mencegat Deidara selama pertempuran dan berhasil menghancurkan salah satu lengan Deidara menggunakan peti matinya yang mengikat pasir.

Naruto Shippuden: Kizuna Drive

Naruto-Shippuden-Kizuna-Drive Game Naruto Terbaik untuk Ponsel Android

Kizuna Drive adalah game petualangan aksi untuk PlayStation Portable Namco Bandai, dirilis di Jepang pada 2010 dan 2011 di Amerika Utara, Eropa dan Australia. game keempat dari seri Naruto: Uzumaki Chronicles.

Dalam permainan ini, Anda mengumpulkan tim dan harus menghadapi bos. Fokusnya adalah pada tim Anda untuk melakukan pukulan gabungan. Ini mengingatkan Anda pada banyak skema permainan online, tetapi sepenuhnya offline.

Komentar